Nyelekit! Diduga FMCB Tasyakuran Munarman Ditangkap, Netizen: Penjilat Senang Atas Penderitaan Orang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Beredarnya foto baliho bertuliskan ‘Doa Bersama Keselamatan Bangsa dan Tasyakuran atas Penangkapan Munarman’ diduga FMCB di salah satu tempat di Ciputat Timur, Tangerang Selatan seperti beredar di media sosial baru-baru ini dikecam sebagian netizen.

Alasanya, sekelompok orang yang tergabung dalam forum itu tidak seharusnya melakukan hal tersebut alias bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Diketahui, foto kegiatan itu diunggah akun @m1n4_95. Hingga saat ini, unggahan akun tersebut sudah diretweet lebih dari 888. Selain itu, juga sudah disukai oleh 1.657 orang.

Rata-rata, mereka mengecam oknum-oknum seperti yang ada di dalam foto maupun video kegiatan yang beredar. “Menari di atas luka orang…kami sedikitpun tdk mempercayai Ustadz Munarman sebagai teroris, kami tetap Percaya Ustadz Munarman sebagai pejuang pembela kebenaran dan pejuang Agama membasmi kedzolimam,” tulis akun @tugi_saputra.

“Penjilat bersenang2 diatas penderitaan orang, itu klo zaman penjajahan dulu dinamakan Londo Blangkonan atau Londo Ireng… gak makan klo gak menjilat,” sindir akun @Hasbi48186605.

“Gak aneh bang… WARISAN KOLONIAL itu ya PENJILAT & pengkhianat bangsa sendiri. Jika mereka bagian dari garis kiri alias komunis, ya itulah wujud aslinya. Jika bukan, maka setelah selesai misi sang SUTRADARA mereka juga akan dihabisi,” sambung akun @densalfisah.

“Knapa ga doa bersama untuk kapal Nanggala, malah tasyakuran gaya mafia,” celoteh @harryluuq.

“Hmmm…Waspadalah…Bila ulama dan para ustadz ditangkap semua itu tanda² kebangkitan PKI.., mari kita rapatkan barisan, lindungi ULAMA dan USTADZ di daerah masing².. Memerangi kaum munafikun jauh lebih berat daripada di luar ISLAM,” tutur akun @WahyudiRashyd.

Diberitakan sebelumnya, beredar video diduga Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) seperti diunggah akun @m1n4_95 menggelar ‘Doa Bersama Keselamatan Bangsa dan Tasyakuran atas Penangkapan Munarman’ di salah satu tempat di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Foto spanduk serta video kegiatan diduga FMCB seperti beredar di media sosial memperlihatkan sekelompok pemuda nampak sedang menunggu waktu berbuka puasa. Dalam baleho tersebut tertulis “Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa & Tasyakuran atas Penangkapan Munarman”.

Akun @m1n4_95 menuliskana Siapakah Mereka..?? Di Spanduk ditulis “Sukuran setelah penangkapan H. Munarman”.

Cuitan akun @m1n4_95 lantas dibalas pemilik akun @Andha_IsMe. “Ketemu foto ini. Mereka dari Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB), yg baju hitam itu ketumnya, Ahmad Sayuthi. Tasyakurannya kmrn, 2 Mei di Hotel The Radiant, Ciputat Timur, Tangsel,” balasnya. [ind]

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *