Tasyakuran Munarman Ditangkap, Diduga FMCB Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng, Berikut Videonya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Penangkapan Munarman ternyata bagi sebagian orang ‘berkah’ yang patut disyukuri. Pasalnya, eks Sekum FPI dan pengacara Habib Rizieq Shihab itu selama ini dinilai sosok pengacau. Tidak hanya itu, apresiasi juga patut diberikan kepada pihak Polri khususnya Densus 88 yang sudah menangkap Munarman.

Demikian intisari pernyataan salah seorang diduga dari Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB) seperti potongan video singkat yang diunggah akun @m1n4_95 di media sosial baru-baru ini. Dan diduga, FMCB pada 2 Mei silam menggelar ‘Doa Bersama Keselamatan Bangsa dan Tasyakuran atas Penangkapan Munarman’ di salah satu tempat di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Foto spanduk serta video kegiatan diduga FMCB seperti beredar di media sosial memperlihatkan sekelompok pemuda nampak sedang menunggu waktu berbuka puasa. Dalam baleho tersebut tertulis “Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa & Tasyakuran atas Penangkapan Munarman”.

Akun @m1n4_95 menuliskana Siapakah Mereka..?? Di Spanduk ditulis “Sukuran setelah penangkapan H. Munarman”.

potong tumpeng Munarman ditangkap. Foto: tangkapan layar akun @Selo57550672

Cuitan akun @m1n4_95 lantas dibalas pemilik akun @Andha_IsMe. “Ketemu foto ini. Mereka dari Forum Masyarakat Cinta Bangsa (FMCB), yg baju hitam itu ketumnya, Ahmad Sayuthi. Tasyakurannya kmrn, 2 Mei di Hotel The Radiant, Ciputat Timur, Tangsel,” balasnya.

Sementara akun @Selo57550672 mengunggah video sebuah kegiatan dan akun instagram FMCB. Dari cuitan akun @Selo57550672 tertulis, FMCB adalah Forum Masyarakat Cinta Bangsa. Deskripsi di akunnya terlihat, ‘Organisasi ini kami bentuk untuk melawan kelompok-kelompok yang membuat kacau bangsa ini”.

Sementara dari potongan video berdurasi 44 detik, sosok pria yang disebutkan akun  @Andha_IsMe bernama Ahmad Sayuthi mengatakan, pemotongan tumpeng itu dilakukan sebagai rasa syukur karena Munarman ditangkap, yang merupakan otak teroris di Indonesia.

“Jadi kita, Forum Masyarakat Cinta Bangsa merasa bangga dan mengapresiasi kinerja keras Polri khususnya Densus 88 yang sudah menangkap Munarman, otak dari teroris Indonesia. Bismillahirahmanirrahim,” ucapnya sembari menyaksikan pemotongan tumpeng oleh salah seorang di sebelahnya. [ind]

 

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *